Anak Buah Firdaus MT Saling Gontok-gontokan Di-nonjob-kan dan Belasan Di-SP 1

Jumat, 10 April 2015 - 07:25:49 wib | Dibaca: 2227 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Anak buah Firdaus MT Walikota Pekanbaru bergejolak, salah satunya di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Masyarakat (Kesbangpolinmas), melakukan perlawanan dengan membuat mosi tidak percaya antara sesama mereka.

Berawal dari membuat mosi tidak percaya yang dilakukan oleh pegawai Kesbangpol Pemko Pekanbaru pada Kepala Badan Kesbangpol Agus Pramono, kontan gejolak tersebut ditindak oleh Firdaus MT dengan non job-kan pegawai instansi terkait.

Dua pejabat di-nonjob-kan dan belasa?n pegawai lainnya, sementara Kepala Badan Kesbangpolinmas mendapat Surat Peringatan Pertama (SP1). "Dua pejabat di-nonjob dan belasa?nnya serta termasuk itu Kepala Badan Kesbangpol kena SP1,"kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Azharisman Rozie Kamis (9/4/).

Azharisman Rozie yang akrab dipanggil Haris ini, menjelaskan bahwa di Badan Kesbangpolinmas terjadi tidak keharmonisan, maka diambil tindakan tegas.

"Artinya, di sini tidak komunikasi yang tidak berjalan dengan baik. Sehingga hubungan atasan sama bawahan tidak harmonis. Ada dua pegawai yang di nonjobkan, yang pertama penjabat sebagai Kepala Bidang berinisial FD dan seorang Kepala seksi AP," kata Rozie.

Reporter Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA