Hidayat Hamid Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Ketua KNPI Inhil

Sabtu, 11 April 2015 - 05:58:56 wib | Dibaca: 1845 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan–Jumat (10/4/15) sekitar pukul 14:30 Wib, Hidayat Hamid SPd.I mendatangi sekretariat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Inhil yang berada di jalan Telaga Biru Parit 09 Tembilahan Hulu.

Kedatangan Hidayat Hamid SPd.I untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon ketua DPK KNPI Kab. Inhil Masa bakti 2015 sampai dengan 2018. Kedatangan beliau didampingi oleh Tokoh pemuda sekaligus Tokoh masyarakat H.Edi Hajrah beserta para OKP dan PK pendukungnya, tampak juga beberapa Aktivis Mahasiswa, dan para pelaku organisator kabupaten Inhil, kedatangan beliau juga langsung disambut oleh ketua Panitia pelaksana Musda KNPI XII beserta sekretaris dan para anggotanya.

Hidayat Hamid dalam hal ini selaku pungsionaris KNPI dan Mantan Ketua PC.IPNU Inhil (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) masa bakti 2005 sampai dengan 2007) ketika ditemui para awak media mengatakan “Kedatangan saya ke Sekretariat ini ialah untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPK. KNPI Inhil, alhmdulillah kedatangan saya bersama Tim pemenangan langsung disambut oleh ketua pelaksana musda,” Ujarnya

Ketika ditanya visi-misi Hidayat Hamid yang biasa disapa bang Dayat ini menyampaikan “Kita akan memberdayakan PK dan Okp yang ada dalam membangun pemuda/i dimulai dari Desa melalui kegiatan dengan menitikberatkan latihan pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan kewirausahaan. Kita akan bersinerji dengan instansi-instansi, SKPD terkait dalam rangka ikut serta mendukung program-program pemerintah seperti pemanfaatan lahan dengan bekerja sama dengan masyarakat dan pengusaha (Investeor), organisasi kemasyarakatan pemuda Haruslah lebih berpikiran produktif tanpa konsumtif, dan juga kita inginkan adanya sebuah gedung pemuda sebagai wadah candradimuka berkumpulnya okp di inhil yang aktif dan peduli dengan inhil ini tentunya”Ucapnya

Dan ketika ditanya sudah berapa dukungan yang berhasil dihimpun Lelaki Muda ini menjawab “Sementara ini kita telah berhasil mengumpulkan dukungan sebanyak 15 dukungan”tutupnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo Editor Brury MP


Loading...
BERITA LAINNYA