3 Polisi Pengguna Narkoba Di Polresta Pekanbaru Terancam Pemecatan

Selasa, 14 April 2015 - 02:29:21 wib | Dibaca: 1749 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Setelah dilakukan tes urine, ternyata tiga anggota Polri di jajaran Polresta Pekanbaru dipastikan positif menggunakan narkotika. Dua orang bertugas di Mapolresta, satu lagi sehari-hari bertugas di salah satu polsek.

Dilansir oleh tribun, tes urine tersebut sengaja dilaksanakan sejak Rabu lalu. Tes urine tersebut menyisir seluruh personil baik yang bertugas di Mapolresta serta di masing-masing Polsek. Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Senin (13/4) membenarkannya.

Menurutnya, ketiganya diketahui positif setelah pihaknya melakukan tes urine secara acak pada seluruh personil baik yang bertugas di Mapolresta serta seluruh Polsek.

"Iya, ada anggota yang positif setelah dilakukan tes urine, " ujarnya.

Terkait dengan tiga personil yang dinyatakan positif, Putut menyebutkan akan memberikan sanksi keras dan tegas. Bahkan sanksi pemecatan tidak dengan hormat (PTDH) akan diberlakukan pada personil tersebut.

Informasi yang didapatkan Tribun, ketika personil yang dinyatakan positif mengkonsumsi dapat dilakukan tes urin adalah Brigadir A, Brigadir AD, serta Bripka Z. Ketiganya terancam mendapat sanksi internal Polri. Termasuk pemecatan.

Editor Brury MP


Loading...
BERITA LAINNYA