HPN Riau, Pemkab Inhil: "HPN Riau di Inhil Tetap Dilaksanakan

Jumat, 17 April 2015 - 08:11:22 wib | Dibaca: 1711 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Panitia Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau kembali melaksanakan rapat lanjutan persiapan pelaksanaan HPN di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Inhil Lantai 5 Jalan Akasia Tembilahan, tampak hadir Asisten I Setda Inhil Darussalam, Wakil Ketua DPRD Inhil Ferryandi ST MT, Kabag Humas Setda Inhil Ahmad Ramani, Ketua PWI Inhil M Yusuf, Kadisporbudpar Inhil Rudiansyah, Kadis Pertamanan Edy Wan Shasbi, Kabag Perlengkapan Setda Inhil Suhardiman, Sekretaris Disbun, Ramdani, Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno dan para awak media.

"Rapat dalam rangka menyatukan usulan-usulan panitia untuk disingkronkan, nantikita akan menunjuk tim kecil," sebut Asisten I Setda Inhil, Darussalam usai rapat. Jum'at (17/4/2015)

Terkait dengan pernyataan Ketua PWI Inhil M Yusuf yang mengatakan HPN akan dibatalkan itu hanya sebuah emosi dan luapan kekesalan saja. "Itu (emosi, red) hanya emosi sesaat saja dan ini (HPN, red) tetap lanjut," terangnya. Yang jelas, lanjutnya, kegiatan tersebut akan tetap dilaksanakan dan tidak ada pembatalan-pembatalan.

Ragil Hadiwibowo/PWI


Loading...
BERITA LAINNYA