Penyaluran Dana PSKS Di Bagan Sinembah Berlangsung Lancar

Kamis, 23 April 2015 - 09:53:19 wib | Dibaca: 1778 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Penyaluran dana PSKS di kecamatan Bagan Sinembah masih berlangsung hingga hari ini sampai ada instruksi dari pemerintah pusat untuk penghentian pelayanan PSKS tersebut.

"Kami masih melayani sisa-sisanya yang belum mengambil dana PSKS, yang penting masih dalam jam kerja, tapi kalau diluar jam kerja tidak bisa dilayani," kata kepala Kantor Pos Bagan Batu, Agus Nurdin ketika disambangi di ruangan kerjanya Kamis, (23/4/2015).

Alasan penyerahan dana PSKS harus di jam kerja kata Agus karena sistem pembayarannya online langsung dari pusat. "Kalau Server di pusat dimatikan, maka penscanan kartu PSKS tidak bisa dilakukan," ujarnya.

Diungkapkannya juga bahwa pelaksanaan penyaluran dana PSKS juga berlangsung lancar tanpa hambatan. "Tak ada kendala dalam penyalurannya karena warga sudah mengetahuinya," singkatnya.

Kegiatan yang sebelumnya dilangsungkan di halaman kantor pos Bagan Batu kini sudah sepi, namun masih tampak satu orang yang mengambil dana PSKSnya di dalam ruangan kantor Pos, terlihat seorang petugas TKSK sedang melayaninya.

Data yang berhasil dirangkum hingga hari ini sudah sebanyak 2851 RTS yang sudah menerima dana PSKS dari 2905 RTS di kecamatan Bagan Sinembah.

Reporter Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA