Wakil Bupati Bengkalis Suayatno Buka Turnamen Bola voli Wabup cup 2015

Kamis, 23 April 2015 - 10:02:35 wib | Dibaca: 1860 kali 

Gagasanriau.com Bengkalis-Wakil Bupati Bengkalis H Suayatno membuka Piala bola voli pada kejuaraan bola voli piala Wakil Bupati Bengkalis tahun 2015 Se- Kabupaten Bengkalis di Spot Hall Kab. Pembukaan ini juga dihadiri oleh Ketua Kadisbudbarpora Kab Bengkalis H Eduar. Ketua DPRD Kab Bengkalis Heru Wahyudi, Koramil Bengkalis, Ketua Koni Saukani,Para Peserta Undangan dan Pelatih.

“Bola voli merupakan salah satu olahraga favorit di masyarakat, dari pelosok kampung hingga kota pada umumnya mampu bermain bola voly. kondisi ini merupakan sebuah potensi besar bagi daerah kita, terlebih olahraga bola voly menjadi salah satu materi utama dalam pelajaran olahraga di Sekolah. Dengan potensi yang ada ini, selanjutnya tugas kita dan seluruh stakeholder untuk melakukan pembinaan yang baik, agar mendapatkan bibit-bibit pemain yang unggul” ujar Suayatno.

Kejuaraan bola voli tingkat pelajar ini merupakan bagian pembinaan untuk terus menggali dan mengasah potensi pemain bola voli secara berkelanjutan dan berjenjang. ajang kejuaraan bola voli tingkat pelajar piala wakil bupati bengkalis tahun 2015, selain untuk mengasah bakat, juga dapat menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus pengarahan bakat dan semangat jiwa muda. kemudian, memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan anak-anak, sehingga terhindar dari pengaruh negatif seperti kenakalan remaja, obat-obatan terlarang seperti narkoba, minuman keras.

Melalui perhelatan ini diharapkan mampu memupuk rasa kebersamaan dan kesetiakawanan serta upaya mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga di kabupaten Bengkalis. pembinaan bola voli tidak hanya sekedar menjelang kejuaraan maupun turnamen. namun harus dilakukan secara kontinyu dan berkelanjutan serta berjenjang, sehingga peserta yang tampil dalam setiap ajang kejuaraan maupun turnamen merupakan pemain yang sudah melalui tahap seleksi yang ketat, sehingga mampu menyuguhkan permainan yang cantik dan menarik.

“saya berpesan pada seluruh peserta yang ikut bertanding agar dalam pertandingan nantinya dilakukan dengan baik dan tertib, sebab kemenangan bukanlah sesuatu yang jadi dasar utamanya. namun dengan pertandingan antar kecamatan se kabupaten Bengkalis ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mengukur kemampuan diri untuk melahirkan bibit-bibit baru yang akan mengukir prestasi kejenjang lebih tinggi dari tingkat daerah hingga nasional” pungkas Suayatno.

Reporter Mirzal Apriliando


Loading...
BERITA LAINNYA