HUT BRK ke-49, Bupati Rohil Harap Kantor Cabang Cepat Direalisasikan

Kamis, 02 April 2015 - 06:25:40 wib | Dibaca: 1773 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi- Sehubungan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Riau Kepri yang ke 49, diharapkan kantor cabang di Kabupaten Rokan Hilir segera direalisasikan. Demikian hal ini disampaikan oleh Bupati Suyatno dan Wakil Bupati Erianda saat menghadiri malam temu ramah di salah cafe Bagansiapiapi.

Malam temu ramah Rabu (1/4/15) tersebut juga dihadiri Ketua DPRD diawakili Abdul Kosim, Plt Sekda Surya Arfan, kepala dinas/badan serta nasabah.

Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, berkesempatan memotong kue ulang tahun, lalu secara bergantian menyuapkan kepada Kepala BRK Cabang Bagansiapiapi Bahrun Hamid.

Dalam kesempatan tersebut juga dimeriahkan sejumlah pejabat menyumbangkan lagu, dan yang paling menarik, saat duet Bupati Suyatno dengan istrinya Wan Mardiana.

Usai temu ramah, Bupati Suyatno mengatakan, sudah cukup panjang lebar bicara dengan pimpinan Bank Riau Kepri, mengenai rencana pembangunan gedung kantor. “Insya Allah dalam waktu dekat, tahun 2015 ini sudah dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Riau, ini lebih kurang Rp 5 milir ini, itu harapan kita, dan juga harapan masyarakat,” kata Suyatno.

Kalau nanti gedung BRK berdiri di Bagansiapiapi dengan megah, yang menikmati menurut Suyatno masyarakat juga, karena akan merasa bangga dengan kehadiran bank ditengah-tengah masyarakat.

Terkait keinginan Pemkab Rohil agar berdiri kantor cabang secepatnya di Rokan Hilir, Kepala Cabang BRK Bagansiapiapi, Bahrun Hamid mengatakan, sesuai program kantor pusat mereka, ditahun 2015 akan membeli tanah untuk gedung kantor, tahun 2016, akan punya kantor sendiri seperti cabang-cabang di Bangkinang, Rokan Hulu, tiga lantai.

“Kita sudah ada beberapa lokasi yang kita jajaki, cuma belum deal ya, menyesuaikan standar yang ada di kita, baik dari segi luas, posisi strategis,” ujarnya.

Reporter Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA