Bupati Rohil Suyatno Serahkan 199 SK CPNS

Ahad, 05 April 2015 - 12:21:15 wib | Dibaca: 1425 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi- Sebanyak 199 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sumringah setelah Bupati Suyatno AMP menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada tenaga dokter umum, perawat, bidan, kehutanan dan tenaga teknis lain baik yang berasal dari tenaga honor maupun formasi tahun 2013.

Penyerahan sebanyak 199 SK itu, dilaksanakan di aula lantai 4 kantor Bupati Rokan Hilir, pada hari rabu (1/4/2015) yang dihadiri Wakil Bupati Rohil, Herianda, Plt Setda, Drs Surya Arpan, dan seluruh SKPD, asisten dan pejabat dilingkungan instansi pemkab Rohil.

Dalam sambutannya, Suyatno mengatakan, bahwa calon pegawai negeri sipil yang ikut tes tahun 2013 sebanyak 199 orang dinyatakan sudah berhak menyandang status sebagai CPNS.

CPNS ini akan kita ditempatkan sesuai dengan formasi dan latarbelakang pendidikannya. Misalnya, dokter PNS akan ditempatkan didinas kesehatan dan selanjutnya terserah dinas kesehatan mau ditempatkan di Rumah Sakit atau puskesmas.

''Itu akan menjadi kewenangan dinas kesehatan untuk menempatkan tenaga dokter sesuai dengan kebutuhan,'' kata Suyatno, dikutip goriau.com.

Bupati mengharapkan, CPNS ini akan menunjukkan sikap baik dan profesional dalam menjalankan tugas serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah, misalnya harus rajin masuk kantor dan disiplin bekerja. Jika nanti PNS tersebut ingkar dengan peraturan, maka kita akan memberikan sanksi.

Reporter Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA