Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Rohil Motivasi Tenaga Kesehatan Dengan Rewards

Senin, 02 Februari 2015 - 13:00:25 wib | Dibaca: 1790 kali 

Gagasanriau.com Panipahan-Untuk meningkatkan kinerja dan juga memotivasi para pegawai, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) memberikan penghargaan kepada pegawainya. Hal ini juga akan berdampak kepada meningkatnya layanan kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan oleh Kepala Puskesmas Panipahan, Rohil, dr Netty Juliana memberikan reward kepada stafnya yang berprestasi. Reward tersebut memotivasi staf agar lebih giat, bekerja. Langkah ini dipuji Camat Pasir Limau Kapas (Palika), Idris.

Pemberian reward, Sabtu (31/1/15), bertepatan apel siang gabungan di halaman Puskesmas Panipahan, dihadiri Kapolsek Palika AKP Wahariyana, Danposal Panipahan diwakili Tanjung, Babinsa, Serka Heri Khalman, Penghulu Panipahan Kota, M Idris Daut, UPT Perikanan diwakili Adlina Sari, S.Pd, kepala puskesmas pembantu (pustu) dan staf, petugas polindes, poskesdes dari berbagai desa.

Reward diberikan kepada staf berprestasi/teladan dalam kedisplinan jam kerja, kategori dokter, dr Jhonson, kategori perawat, Agustia, kategori bidan, Suryati, Am.Keb, bidan desa lama pengabdian, Umi Kalsum, Am.Keb yang bertugas di Desa Sei Daun. Mereka mendapatkan bingkisan dan piagam penghargaan dari Puskesmas Panipahan.

Camat Palika, Idris, dalam amanatnya menyatakan apresiasi kepada Kepala Puskesmas Panipahan yang memberikan perhatian pada staf dengan pemberian reward setiap tahunnya.

“Mudah-mudahan bisa diikuti oleh UPT yang lain yang ada dikecamatan ini agar sebagai pemacu staf dalam berlomba meraih prestasi terbaik diinstansinya,” kata Idris.

Reporter Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA