HM Wardan Bupati Inhil, Pimpin Rapat Pematangan HPN Riau di Inhil

Sabtu, 02 Mei 2015 - 08:05:23 wib | Dibaca: 1758 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memimpin rapat pematangan Hari Pers Nasional (HPN) Riau yang dilaksanakan di Tembilahan.

HM Wardan didampingi Asisten I Setda Inhil, Darussalam, Wakil Ketua DPRD Inhil, Ferryandi, dan Kabag Humas Setda Inhil, Ahmad Ramani. Selain itu, tampak juga hadir beberapa kepala dinas, Kepala Badan, dan kepala kantor di lingkungan Pemda Inhil.

"Saya tidak ingin mendengan hal-hal yang kurang enak dalam pelaksanaan HPN Riau ini, karena ini merupakan penghargaan yang besar yang diberikan kepada kita,"sebut Wardan. Sabtu (2/5/15).

Ia mengatakan, setiap ada persoalan atau kendala dilapangan hendaknya langsung dikoordinasikan sesuai bidang (panitia, red) yang telah dibentuk beberapa waktu lalu.

"Saya mengharapkan semua dikoordinasikan dengan baik dan saya berharap semua bekerja dengan tugas pokok dan struktur yang telah dibentuk,"kata Wardan.

Selain itu, ia juga meminta dengan tegas kepada dinas dan badan yang berada di lingkungan Pemkab Inhil untuk saling mendukung kesuksesan HPN Riau.

"Saya liat masih ada beberapa dinas dan badan yang belum memasang umbul-umbul dan spanduk, saya harap semua dinas dan badan mulai hari ini sudah memasang umbul-umbul dan spanduk,"pintanya dengan tegas.

Reporter Ragil Hadiwibowo Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA