Husni Thamrin Politisi Gerindra, Ambil Formulir Ke Partai Golkar Agung Laksono

Sabtu, 16 Mei 2015 - 09:56:39 wib | Dibaca: 1899 kali 

Gagasanriau.com Pelalawan- H.Husni Thamrin mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Pelalawan, ke Partai Golongan Karya (Golkar) versi Ketua Umum Agung Laksono di kantor Sekretariat DPD II setempat di jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Jumat (15/05/2015).

Husni Thamrin usai sholat Jum'at datang sendiri disambut langsung Ketua DPD II partai Golkar Pelalawan Prof.Dr.Sofian Hanim M.Si didampingi , Wakil Ketua Rusdianto, Sekretaris Brigjen Riski Simamora serta Ketua Panitia Penjaringan A.E Nasution.

Sofyan Hanim, mengaku sejak mendapat mandat dari DPP Golkar untuk membuka penjaringan calon Kepala Daerah Pilkada Pelalawan yang ditutup pada tanggal 17 Mei nanti, sudah tiga orang yang mendaftar termasuk dirinya.

"Sejak dibukanya penjaringan pada tanggal (11/05/2015) Balon Bupati yang mendaftar pertama mendaftar adalah, Sugianto politisi dari PKB, tadi pak Husni Thamrin dan hari ini juga saya mendaftar,"terang dia.

DPD II Partai Golkar kubu Agung Laksono membuka diri untuk calon yang lain melakukan pendaftaran. Sebab menurutnya, waktu pendaftaran masih tersisa dua hari lagi. "Iya, waktu kita membuka pendaftaran, dua hari lagi,"tegasnya.

Dia menyebutkan bahwa, setelah penutupan pendaftaran nanti, bakal dilakukan pemberkasan pendaftaran. "Setelah proses itu, nanti dilakukan survei baik dari pengurus DPD dan survei independen"ungkap Sofian.

Reporter Rommel Sirait Editor Brury MP


Loading...
BERITA LAINNYA