Bertemu Menperdag RI, Kadisperindag : Dalam Waktu Dekat Tim Akan Turun

Selasa, 26 Mei 2015 - 12:59:18 wib | Dibaca: 1828 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan - Pertemuan Bupati Inhil HM Wardan bersama Menteri Perdagangan (Menperdag) RI Rachmat Gobel berjalan lancar dan sukses. Pertemuan Wardan yang didampingi Kadisperindag Inhil, Fahrolrozy, Kadisperkebunan Inhil, Mukhtar T dan Kadishubkominfo Inhiln Tantwai J ini membahas persoalan kelapa yang ada di Kabupaten Inhil.

Pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih 32 menit yang dihadiri Dirjen dan Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), Kementerian Perdagangan RI.

"Alhamdullilah, pak menteri menyambut baik usulan Bupati Inhil, dalam waktu dekat Tim dari kemendag akan survei kelapangan," sebut Kadisperindag Inhil, Fahrolrozy. Selasa (26/5/2015).

Dilanjutkannyan dalam pertemuan bersama Menperdag Ri tersebut banyak hal yang dibicarakan Pak Wardan dan Pak Rachmat Gobel.

"Pak mentri sangat antusias, alhamdulillah kami bisa bertemu dengan beliau dalam jadwal beliau yang padat. Gubernur Jambi saja cuma 10 menit, selesai pertemuan dgn bupati menteri lsg ke Istana Negara," tuturnya.

Selain itu, pak menteri juga memerintahkan kepada Kepala Bappebti untuk menginformasikan dalam waktu 1 minggu kesiapan kepada dirinya (Mentri, red).

"Jadi sebelum tim turun, analisa dari staf terhadap usul inhil sudah sampai kementeri, bahkan segera dibantu," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Bupati Inhil bertemu Menperdag RI untuk bursa komoditas kopra, pembelian dengan sistem resi gudang dan membahas hal-hal lain yang diperlukan.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA