Dorong Transparansi, Bupati Rohil Intruksikan SKPD Terbuka Dengan Media Massa

Kamis, 26 Maret 2015 - 10:20:20 wib | Dibaca: 1804 kali 

Gagasanriau.com Bagansiapiapi - Untuk mendorong terjadinya transparansi dan sosialisasi program kerja Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diintruksikan Bupati H.Suyatno AMP agar menjalin kerjasama yang baik dengan media massa.

"Saya intruksikan kepada seluruh kepala Dinas, Badan dan Kantor untuk tidak tertutup dengan media massa, "Mereka ini bukan minta dilayani melainkan hanya ingin mendapatkan informasi yang transparan dari kita," ujar Bupati disela acara satu tahun kepemimpinannya Senin, (23/3).

Dikatakan Bupati, sebagai jurnalis para awak media massa bukanlah minta dilayani, ataupun meminta sesuatu dari dinas terkait melainkan hanya menginginkan sebuah Informasi yang dianggap penting untuk tujuan agar sebuah informasi yang didengar dan didapat layak disampaikan secara berimbang kepada kemasyarakat (publik) .

"Nah, para media massa tidak untuk ditakuti, mereka ingin bersahabat dengan kita (Pemkab Rohil), mungkin dari kedekatan kita sama media, maka kita dengan mudah menyebarluaskan informasi penting kepada masyarakat, contohnya tentang APBD serta Program apa saja yang dicanangkan pemerintah," tandasnya.

Reporter Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA