Wabup Inhil Rosman Malomo Buka Bersama

Senin, 06 Juli 2015 - 07:45:45 wib | Dibaca: 1782 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan - Wakil Bupati H Rosman Malomo melaksanakan buka bersama di kediaman pribadi Jalan Pramuka yang turut dihdiri Wakil Ketua DPRD H Maryanto dan anggota, beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil dan tokoh masyarakat, alim ulama serta masyarakat sekitar, Minggu (5/7/2015) sore.

Buka bersama yang di laksanakan di rumah kediaman pribadi Wakil Bupati H Rosman Malomo, di awali dengan pengajian pada siang harinya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H Rosman Malomo mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadiri pada buka bersama yang rutin di laksanakan setiap tahun bertempat di kediaman pribadi Wakil Bupati. Terakhir beliua menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin selama menjalankan rutinitas dan pekerjaan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

Sebelum di laksanakan buka bersama terlebih dahulu mendengarkanceramah agama dari Al-Ustadz Drs H Kamaruddin M Ayang dalam tausiahnya menyampaikan 7 keberkahan orang yang melaksanakan puasa Ramadhan. Di antaranya di berkah hidupnya dan dipanjangkan Umurnya.

Usai buka bersama di lanjutkan dengan shalat Magrib dan shalat Isya' serta shalat taraweh secara berjama'ah dengan masyarakat yang hadir.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA