Calon Bupati Kabupaten Inhu Kunjungi Koran Riau

Jumat, 31 Juli 2015 - 10:22:38 wib | Dibaca: 1860 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru - Bakal Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hulu(Bacabup Inhu) Tengku Mukhtaruddin (TM) Jumat siang (31/7/2015) kunjungi Koran Riau. Kedatangan TM ini didampingi oleh seluruh tim suksesnya, dan diterima langsung oleh Pemimpin Umum Koran Riau Eddy Ahmad RM dan seluruh manajamennya.

TM kepada Gagasanriau.com Jumat siang menjelaskan kedatangannya ke Koran Riau untuk bersilahturahmi dengan kalangan pers dan perusahaan media massa. "Silahturahmi ini perlu sekali bagi kita sesama makhluk sosial, dan ini juga kita ingin menjalin hubungan baik dengan seluruh perusahaan media massa"kata TM.

Sementara itu Eddy Akhmad RM, mengatakan dirinya dan seluruh manajemen Koran Riau menyambut baik kunjungan TM bersama timsesnya. "Kita sangat apresiasi dengan kunjungan Pak TM, ini merupakan kehormatan juga bagi kita, dan kunjungan Pak TM ini juga merupakan cerminan kepemimpinan yang baik dalam membangun silahturahmi sesama masyarakat"kata Eddy.

Kunjungan TM bersama timsesnya ini berlangsung sekitar satu jam lebih, diisi dengan dialog dan ramah tamah karena masih ada suasana Idul Fitri.

Reporter Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA