BEM FE UPP Rohul Gelar Pentas Seni

Senin, 19 Oktober 2015 - 10:38:50 wib | Dibaca: 1858 kali 

GagasanRiau.com Pekanbaru - Badan Esksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pangaraian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar pentas seni yang menyertakan seluruh fakultas di perguruan tersebut.

Agenda ini BEM bekerjasama dengan dan Himpunan Mahasiswa (Hima) Fakultas Manajemen dengan "Fekon Berkarya" dan dilaksanakan pada hari Minggu (18/10/2015).

Pada kesempatan kali ini acara dibuka oleh Rektor Universitas Pasir Pengaraian Prof.Dr.Ir.H.Feliatra.DEA dan turut dihadiri seluruh jajarannya. Agenda ini yang ditaja oleh mahasiswa bertujuan harapan kita dapat membantu Universitas dalam meningkatkan akreditasi-nya"ungkap Rektor dalam sambutannya.

Di tempat yang sama Gubernur BEM Fakultas Ekonomi Wikki Yuliandra juga mengatakan acara ini juga bertujuan untuk memeriahkan Bulan Bahasa dan meningkatkan kreatifitas Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian.

"Pentas Seni kali ini mengusung Tema Bahasa Pena, Bahasa Jiwa. Dan adapun perlombaan yang kita taja berupa lomba Essai dengan beragam tema, lomba menulis puisi, lomba stand Up comedy, puisi berantai, dan menyanyikan lagu melayu. Kita berharap Agenda seperti ini terus dilaksanakan di kemudian hari, karena selain untuk hiburan juga bisa untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswanya"papar Wikki kepada Redaksi GagasanRiau.com Minggu malam (18/10/2015) melalui surat elektroniknya.

Ketua Panitia Anggi Ananta mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras dalam mengsukseskan acara tersebut, terutama buat Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Budaya dan Olah Raga yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Pentas seni kali ini dengan menampilkan Tari dan teaternya.

"Acara yang kita pusatkan di lobi Fakultas Ekonomi imi semakin meriah dengan riuh tepuk tangan dari penonton se Univeristas Pasir Pengaraian"tukas Anggi.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA