Sambut Hari Anak Nasional, DPC GOPTKI Gelar Lomba Cipta Permainan Anak dan Logo Kreatif

Senin, 26 Oktober 2015 - 06:41:34 wib | Dibaca: 2090 kali 

GagasanRiau.com Bengkalis - Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak (TK) Indonesia, (DPC- GOPTKI) Kabupaten Bengkalis menggelar perlombaan penciptaaan permainan bentuk dan logo kreatif untuk anak.

Agenda ini digelar pada Senin (26/10/2015) di kanotr DPC GOPTKI Jalan Hangtuah No 023 Kabupaten Bengkalis. Dan dibuka oleh Ketua GOPTKI Kabupaten Bengkalis Gustinayanti, dalam kata sambutannya ia menyampaikan kepada para dewan juri agar mampu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan kepada anak yang ikut dalam perlombaan tersebut.

Tercatat jumlah peserta 40 anak, terdiri dari 10 Taman Kanak-kanak di Kabupaten Bengkalis. Dengan Dewan juri Kasmawati M,Pd. Dari Pekanbaru, Maria Levina.SS.MPd dan Hj. Gustinayanti.

Dimana tujuan dari kegiatan ini dikatakan oleh Gustinayanti, adalah untuk dapat menghasilkan ide kreatif permainan dan mampu mengasah, membangkitkan imajinasi juga untuk merangsang peserta didik agar nilai-nilai kebersamaan hingga timbul budaya gotong royong.

Dalam perlombaan ini, masing-masing Peserta yang dinyatakan pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa, uang tunai, dan sertifikat penghargaan dari DPC GOPTKI Kabupaten Bengkalis.

Reporter Mirzal Apriliando


Loading...
BERITA LAINNYA