Pemkab Rohil Lakukan Penyusunan Administrasi Pencairan ADD Termin Kedua

Selasa, 03 November 2015 - 11:19:21 wib | Dibaca: 1515 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp, melalui Kepala Badan Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) Rohil, Hj Murniwati menyebutkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyusunan administrasi pencairan Anggaran Dana Desa (ADD) termin kedua.

Sementara ADD tahap pertama bagi desa yang telah menerimanya sudah memberikan laporan."Memang masih ada beberapa kepenghuluan (desa) lagi yang laporannya salah, namun kita perbaiki. Saat ini kita akan melakukan pertemuandengan untuk pencairan tahap kedua," katanya kepada wartawan, belum lama ini.

"Ya misalnya mereka menginginkan bangunan jalan semenisasi,sebab mereka lebih mengetahui kondisi di daerah mereka ya dibangun, juga ada jalan timbunan, untuk rumah ibadah, kesehatan dan sekolah yang semuanya ada disana. Ini kita sambung lagi pencairan anggarannya," terang Murniwati.

Murniwati mengaku mengetahui ada di beberapa Kepenghuluan pejabatnya mengambil suatu kebijakan dalam mengerjakan pembangunan, sementaraanggarannya masuk ditahap kedua atautahap ketiga dengan mencari pihak yang mau menjaminkan segala keperluan.

Reporter Herman


Loading...
BERITA LAINNYA