Ketua DPRD Inhil Hadiri Sumpah Jabatan dan Pelantikan Waka PN Tembilahan

Selasa, 03 November 2015 - 13:07:27 wib | Dibaca: 1884 kali 

GagasanRiau.com Tembilahan - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dani M Nursalam bersama Bupati HM Wardan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) setempat.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Mohammad Indarto,SH,M.Hum ini dilaksanakan di Jalan Prof M.Yamin SH Tembilahan di aula Pengadilan Negeri Tembilahan.

Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Erstanto Windiolelono mengatakan keawak media, ia berharap Kepada Wakil Ketua yang baru sebagai unsur pimpinan dapat meningkat kerjasama dan komunikasi dengan baik Forkompinda.

Selain itu juga menjadikan pelantikan dan pengambilan sumpah ini sebagai titik awal untuk bersama-sama meningkatkan kualitas SDM dan pelayanan kepada pencari keadilan tanpa membedakan suku agama dan ras.

"Renungkan dan tanamkan dalam hati lapal sumpah yang saudara ucapkan sebagai tonggak untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Inhil yang mencari keadilan"ucap .

"Menjadikan pelantikan dan pengambilan sumpah ini sebagai titik awal untuk meningkatkan kualitas SDM dan pelayanan kepada masyarakat tampa membedakan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Inhil, untuk mencari keadilan," ungkap Erstanto Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Erstanto Windiolelono Selasa (3/11/15).

Sementara itu Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, menyambut baik dengan ada dilantiknya posisi Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang telah dilantik.

"Kita menyambut baik dan mengharapakan Wakil Ketua yang sudah dilantik tentunya berkordinasi lebih baik dan tugas-tugas dibidang di pengadilan dapat terlaksana dengan baik, dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mencari keadilan yang bijak tampa pilih kasih,"ungkap Dani.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA