Partai Demokrat Riau Hadirkan Ibas Ramaikan Safari Ramadhan Dan Sosialisasi Pilgubri

Senin, 15 Juli 2013 - 10:30:08 wib | Dibaca: 2310 kali 

[caption id="attachment_3128" align="alignleft" width="300"]Sekjen DPP Demokrat Eddhy Baskoro Yudhoyono Sekjen DPP Demokrat Eddhy Baskoro Yudhoyono[/caption]

gagasanriau.com - Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dan Syarif Hasan Ketua Harian DPP beserta rombongan malam ini Senin 15/7/2013  akan mendarat di Pekanbaru dalam rangka agenda safari Ramadhan dan sosialisasi Pilgubri pasangan Achmad-Masrul Kasmy.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara partai Demokrat Riau Rhonny Riansyah kepada gagasanriau.com Senin siang 15/7/2013. Menurut Rhonny ada provinsi di Sumatera yang masuk dalam agenda kunjungan Sekjen DPP Demokrat dan Rombongan yakni Aceh dan Riau.

Selain Ibas dan Syarif Hasan rombongan DPP yang mendampingi ternyata para elit partai diantaranya mantan KSAD yang saat ini menjabat anggota Dewan Pembina Partai Demokrat,Pramono Edhie Wibowo, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto, Direktur Eksekutif Partai Demokrat Toto Riyantnb dan lainnya.

Menurut Rhonny ini sangat tepat momentumnya "Kedatangannya sangat pas dengan momentum Pilgubri saat ini. Sehingga kader demokrat Riau bisa semakin solid untuk memenangkan Achmad-Masrul empat September mendatang," ucapnya.

Kemungkinan para petinggi Demokrat Riau akan menjemput kedatangan Ibas dan rombongan  dan disambut langsung  oleh Plt. ketua DPD Partai Demokrat Riau, Achmad, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Firdaus beserta seluruh Caleg DPRD Kota Pekanbaru dan pengurus DPD Partai Demokrat Riau serta pengurus DPC Partai Demokrat Pekanbaru,  di VIP Lancang Kuning Bandara SSK II.

Dalam agendanya rombongan Ibas menuju Hotel Aryaduta Pekanbaru. Dijadwalkan, rombongan ini akan sahur bersama para kader Demokrat Riau di hotel tersebut, lalu melaksanakan shalat subuh berjamaah di  Masjid Agung Annur Pekanbaru.

Stelah itu Selasa (16/7), rombongan akan mengunjungi Pengrajin Rotan di Kecamatan Rumbai kota Pekanbaru. rombongan akan  melanjutkan perjalanan menuju kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Aksi blusukan sejumlah pejabat di pusat ini akan dilakukan ke pasar Tualang pada pukul 11.30, baru kmudian melaksanakan shalat zuhur di Masjid Nurul Huda Perawang. "Dan disana akan diberikan santunan terhadap 200 anak yatim"Rhonny menjelaskan.

Rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Rombongan akan melaksanakan shalat Ashar di Masjid AlMuttaqin dan membagikan santunan untuk 200 orang fakir miskin.

Setelah itu, rombongan akan berbuka puasa bersama di masjid raya Pekanbaru. Di mesjid tua ini, Ibas juga  memberikan santunan untuk 200 orang fakir miskin. Kemudian, dilanjutkan dengan shalat tarawih di sana.

"Rombongan akan berangkat menuju Jakarta pada Rabu, tanggal 17 pukul 08.00 WIB," katanya.

Ady Kuswanto


Loading...
BERITA LAINNYA