Bupati Inhil Hadiri Acara Grebeg Suro di Kelurahah Kempas Jaya

Senin, 09 November 2015 - 11:54:56 wib | Dibaca: 2113 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri secara resmi agenda tahunan peringatan acara Grebek Suro yang dilaksanakan oleh masyarakat di Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas.

Acara Grebeg Suro ini bertemankan "Dengan Sewindu Grebek Suro Mari Kita Jadikan masyarakat yang Religius Dari Dini Dengan Mendukung Program Maghrib Mengaji". Selain dihadiri oleh Bupati HM.Wardan, Ketua TP.PKK Zulaikha Wardan dan Forkompinda turut meramaikan diantaranya, Kadis, Camat, Danramil, Kapolsek, Lurah, dan Kades.

Disebutkan oleh Camat Kempas R.Aliansyah, dengan perayaan Grebeg Suro ke-8 ini pihaknya mengharapkan bisa disejalankan dengan Gema Muharram Kabupaten Indragiri Hilir.

"Terima kasih, mendukung acara ini, kepada masyarakat dan kepala desa, mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi dan kepada Bupati agar memberikan arahan kepada kami, masukan agar lebih baik kedepannya dan harapan sejalan dengan kegiatan Pemda Inhil,"ungkapnya.

Bupati Inhil HM.Wardan mengatakan, bahwa peringatan Grebeg Suro ini kehadirannya adalah kali ketiga, untuk dikatakan oleh Bupati Pemkab menyambut baik, dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya acara Grebeg Suro ini.

Selain itu juga HM Wardan memberikan tempat agar masyarakat untuk selalu mengingatkan terkait program pembangunan dengan memberikan masukan dan kritikan agar daerah bisa dibangun secara partisifatif. "Tidak lupa saya mengharapkan kritikan seluruh masyarakat dan komponen supaya lebih maju lagi misi kita spirit baru dan bermarwah dan martabat,"kata Bupati.

Reporter Daud M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA