Bupati Wardan Halal Bihalal dengan Alumni APDN

Selasa, 21 Juli 2015 - 10:18:09 wib | Dibaca: 1775 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menggelar Halal bi Halal bersama alumni APDN angkatan IX Tahun 1985 di kediaman pribadinya, Jalan Rawa Bening, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Senin (20/7/2015).

Tampak hadir para alumni APDN angkatan IX, seperti Sekdakab Rohil dan Bengkalis, Asisten Pemkot Pekanbaru, Asisten I dan Kepala Bappeda Pemprov Kepri, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Wardan yang didampingi isteri, Hj Zulaikhah melakukan diskusi bersama dengan para undangan yang hadir, untuk bertukar pikiran terkait program pembangunan daerah.

"Dengan kegiatan ini, kita mendapat masukan dari berbagai pihak, guna membangun dan memajukan daerah ke arah yang lebih baik lagi," tutur Bupati Wardan.

Selain itu, melalui momentum tersebut bisa diketahui apa saja yang menjadi nilai lebih pada daerah lain, untuk dijadikan contoh dan acuan dalam menyusun program pembangunan ke depan.

Sementara itu, Sekdakab Bengkalis, Burhanuddin menjelaskan, pertemuan ini merupakan kegiatan rutin, yang bertujuan selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga berdiskusi guna melengkapi satu dan lainnya.

"Saya harapkan melalui kegiatan ini, kita dapat saling memperkuat satu dengan lain, meningkatkan silahturahmi. Apalagi, Pak HM Wardan ini kami unggulkan di bidang agama, sehingga sering kami meminta nasehat jika ada permasalahan," imbuhnya.

Advertorial/Humas


Loading...
BERITA LAINNYA