Jajaki Kerjasama Bidang Kelistrikan di PDAM TI, Bupati Wardan Lakukan Pertemuan Bersama Direktur PT Masagi

Sabtu, 26 September 2015 - 02:42:18 wib | Dibaca: 1884 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melakukan pertemuan bersama Direktur PT Masagi, di aula Hotel Grand Elit Pekanbaru, Selasa (22/9/2015) kemarin.

Pertemuan tersebut dimaksudkan, untuk menjajaki sistem kerjasama di bidang kelistrikan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI).

Turut hadir saat itu, Plt Sekda, Kepala Distamben, Kepala Bappeda, Kabag Ekonomi Setda, Kabag Hukum Setda dan sejumlah pejabat eselon lainnya di lingkungan Pemkab Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas ketertarikan PT Masagi dalam penataan dan pengelolaan PDAM TI.

"Alhamdullilh, Pemda sangat menyambut baik hal ini. Mudah-mudahan, hasil dari pertemuan ini bisa ditidaklanjuti dan cepat terealisasi, guna membangun dan memajukan Inhil ke depan," tutur Bupati Wardan.

Direktur PT Masagi, Dadang Hadi Wijaya berharap semoga kerjasama tersebut bisa dikemas dengan sebaik mungkin, sehingga daerah bisa diuntungkan dan suplai listrik bagi PDAM TI bisa terlaksana, tanpa menyalahi aturan perundang-undangan ketenagalistrikan.

"Mudah-mudahan kerjasama ini dapat secepatnya terlaksana, dalam upaya perbaikan pelayanan PDAM TI, baik kualitas maupun kuantitasnya," harap Direktur PDAM TI.

Advertorial/Humas


Loading...
BERITA LAINNYA