Inilah Harapan Ketua DPRD Inhil Terkait Pemekaran DOB Insel dan Inhut

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 03:49:03 wib | Dibaca: 1834 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Dani Nur Salam, selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir berharap agar realisasi pemekaran daerah otonomi baru (DOB) Kabupaten Indragiri Selatan dan Indragiri Utara segera terlaksana, pasalnya selama 14 tahun sudah menjadi harapan masyarakat.

"Mudah-mudahan, apa yang menjadi harapan, cita-cita dan keinginan masyarakat Inhil ini bisa segera terwujud," ungkap Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam saat menghadiri silaturrahmi Pemkab Inhil dengan Komisi II DPR RI dan tokoh masyarakat Inhil, Kamis (1/10/15) Ballroom Convention Center, Hotel Nagoya Hill Batam.

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, cita-cita dan harapan pemekaran sudah menjadi kebulatan tekad bersama segenap elemen masyarakat dari DOB Kabupaten Insel dan Inhut.

"Ini semua muaranya bagi percepatan pembangunan dan kemajuan dua DOB ini, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat disana," sebut Dani.

Ia beserta anggota DPRD Inhil lainnya terus mendukung dan mengawal bagi percepatan pemekaran DOB Kabupaten Insel dan Inhut. Sebagai bentuk komitmen mereka dalam memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat tersebut.

Tak heran, setiap ada agenda kegiatan menyangkut persiapan pemekaran DOB Insel dan Inhut ini, beliau bersama anggota DPRD Inhil lainnya selalu menghadirinya.

Harapan Dani ini disambut dengan komitmen Wakil Ketua Komisi II DPR RI, HM Lukman Edy bahwa pihaknya akan memprioritaskan pembahasan mengenai pemekaran DOB Insel dan Inhut tersebut. Diharapkan, akhir tahun ini pemekaran ini dapat diwujudkan.

Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA