Suyatno: Rohil Siap Bantu Ketersediaan Air Bersih Warga Dumai

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 11:41:07 wib | Dibaca: 1841 kali 

GagasanRiau.com Rokan Hilir- Ikatan Keluarga Rokan Hilir ( Ikrohil) Kota Dumai menggelar Halal Bihalal bertempat di Gedung Serbaguna, Jalan Soebrantas, Kecamatan Dumai Timur, Jumat (28/8).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Rohil Suyatno, Wakil Bupati Rohil Erianda, PJ Walikota Dumai diwakili Kepala Dinas Sosial Khairuddin Adnan,Wakil Ketua DPRD Dumai Zainal Abidin, Mantan Walikota Dumai priode 2000-2005 Wan Syamsir , Ketua Ikrohil Yusrizal dan tamu undangan lainnya.

Yang menarik lagi sesuai pantauan Dumai Pos, halal bihalal dihadiri Pasangan Calon Walikota ? Wakil Walikota Dumai Abdul Kosim dan Nuraini, kemudian Calon Wakil Walikota no urut 5 Maman Supriyadi, sekaligus pelepasan Jamaah Calon Haji Ikrohil.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil Suyatno berharap dengan semangat halal bihalal 2015 mari kita tetapkan langkah yang mencerminkan jati diri kita yang seutuhnya. ''Kita rajut kembali tali silaturahmi yang baik dengan sesama warga ikrohil yang berada diDumai. Karena warga asal Seribu Kubah banyak tinggal di Dumai''.

Kemudian, dia berpesan agar Dumai dan Rohil menjalin koordinasi yang baik serta menciptakan pembangunan daerah yang lebih maju. Bahkan dia mempersilahkan Pemko Dumai untuk memanfaatkan bantaran Sungai Rohil yang luas itu. ''Rohil siap membantu untuk ketersediaan air bersih bagi warga Dumai,'' ungkapnya, sebagaimana dilansir dumaipos.co.

Bahkan dikatakan dia, Insyallah 2016 ini Rohil akan mendapat kucuran dana untuk membangun sumber air bersih, berpusat di Kecamatan Tanah Putih dari APBN. Selain itu dia berpesan juga, agar JCH yang menunaikan ibadah haji dapat menjaga kesehatan, jaga kekompakan.

Sementara Walikota Dumai diwakili Kadinsos Khairuddin Adnan berharap warga Rohil yang berada di Dumai dapat membantu pembangunan Dumai lebih maju kedepan. Diakhir kegiatan diisi dengan tausiah agama oleh Buya Hamka.

Advertorial


Loading...
BERITA LAINNYA