Pejabat Eselon III dan IV Rohil Dilantik Plt Sekdakab Surya Arfan

Selasa, 08 September 2015 - 06:49:15 wib | Dibaca: 1829 kali 

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Sebanyak 14 pejabat dari Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) dilantik oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Surya Arfan. Ke 14 pejabat yang dilantik ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Rokan Hilir Nomor: 820/BK-PM/2015/595 DAN 596 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Struktural Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Pelantikan dilakukan, Selasa (8/9/15), di Aula Lantai IV Kantor Bupati, Pejabat eselon III yang dilantik, Marwan, ST, Jabatan Lama, Staf Dinas Bina Marga dan Pengairan, Jabatan Baru, Pj. Inspektur Pembantu Wilayah IV, Inspektorat.

dr Tribuana Tungga Dewi, Jabatan Lama, Kepala Bidang Pencegahan, Pemberantasan Penyakit dan Penanggulangan Bantuan Kesehatan Dinas Kesehatan, Jabatan Baru, Direktur Rumah Sakit Umum RM Pratomo.

Saiman, AMP, Jabatan Lama, Kabid Koperasi dan UKM, Jabatan Baru, Kepala Bagian Protokol Sekretariat Daerah.

Nina Elvita, SKM, M.Kes, Jabatan Lama, Direktur Rumah Sakit Umum RM Pratomo Bagansiapiapi, Jabatan Baru, Kepala Bidang Pencegahan, Pemberantasan Penyakit dan Penanggulangan Bantuan Kesehatan Dinas Kesehatan.

H Supriadi, ST, Kepala Bidang Pemukiman dan Keselamatan Lingkungan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Jabatan Baru, Kepala Bidang Prasarana Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga dan Pengairan.

Abu Hanifah, S.Pd, M.Pd, Jabatan Lama, Staf Kantor Camat Pekaitan, Jabatan Baru, Kepala Bidang Pemukiman dan Keselamatan Lingkungan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.

Raja Yulistri, Jabatan Lama, Kepala Bidang Prasarana Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga dan Pengairan, Jabatan Baru, Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM.

Abd Karim, SH, Jabatan Lama, Kepala Bagian Perundang-Undangan Sekretariat DPRD, Jabatan Baru, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

H Hermanto, SH, Jabatan Lama, Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM, Jabatan Baru, Kepala Bidang Pengendalian dan Sistem Pengelolaan Data Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu.

Drs. Khairullah, Jabatan Lama, Kepala Bagian Protokol Sekretariat Daerah, Jabatan Baru, Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi dan UKM.

Sementara itu, Pejabat Eselon IV yang dilantik, Rizqia Putri, S.STP, M.Si, Jabatan Lama, Staf Inspektorat, Jabatan Baru, Kepala Sub Bagian Perencanaan Program Sekretariat Inspektorat.

Marissa Korata, SE, Jabatan Lama, Kepala Sub Bagian Perencanaan Program Sekretariat Dinas Pendidikan, Jabatan Baru, Kepala Sub Bagian Legislasi Bagian Perundang-undangan Sekretariat DPRD.

Bili Barlian, ST, Jabatan Lama, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Program Sekretariat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Jabatan Baru, Kepala Sub Bagian Perencanaan Program Dinas Pendidikan.

Asno, S.Pd, Jabatan Lama, Staf Dinas Pendidikan, Jabatan Baru, Kepala Sub Bidang Monitoring dan Evalulasi Pangan Bidang Kewaspadaan Pangan dan Gizi Badan Ketahanan Pangan.

“Masa evaluasi kita untuk memperbaiki kedepan. Dalam arti, apa yang saya lakukan hari ini, dalam ranagka untuk meningkatkan kinerja Pemkab Rokan Hilir,”kata Plt Sekda Surya Arfan, usai pelantikan.

Advertorial/Herman


Loading...
BERITA LAINNYA