Hadiri Pengukuhan BPD KKSS Rohil, Suyatno: Pemkab Membantu Semua Suku

Jumat, 30 Oktober 2015 - 08:16:02 wib | Dibaca: 1902 kali 

GagasanRiau.com Bagansiapiapi- Ketua Badan Pengurus WIlayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Provinsi Riau, H Alimudin, melantik Jumadi, sebagai Ketua Pengurus Badan Pengurus Daerah KKSS Kabupaten Rokan Hilir, masa bhakti 2015-2020.

Dalam acara itu, turut hadir, Bupati Rohil, H Suyatno, Anggota DPRD Dapil I, H Tatang Hartono, anggota DPRD, Bahktiar, Kepala Dinas Perkebunan, Syahril, Camat Bangko, Julianda, perwakilan KKSS Dumai, KKSS Bengkalis dan KKSS Pekanbaru, Rabu (28/10) malam.

Ketua KKSS, Jumadi, mengatakan, dirinya bersama seluruh jajaran pengurus BPD KKSS Rohil, resmi dilantik sebagai pengurus, untuk masa jabatan 2015-2020. ''Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Rohil, yang telah mau membantu penyelengaraan kegiatan, sehingga kegiatan ini berjalan dengan kondusif,'' ujarnya.

Jumadi menceritakan, masa pembentukan Rohil serta menandatangani untuk pembentukan Rohil, ikutberpatisipatif dengan bersama suku Melayu, Tionghoa dan Jawa. ''Yang jelas kami suku Bugis siap membantu program pemerintah Rohil,'' katanya.

Atas kehadirian Bupati sangat disambut baik, karena merasa dicintai dan mencintai Rohil.

''Kami orang Rohil hanya saja suku dan asli Sulawesi, namun kami bangga jadi orang Rokan Hilir saat ini,'' katanya.

Sementara itu, Bupati Suyatno, mengatakan, dirinya selaku pribadi mengucapkan terima kasih. ''Tadi saya pakai peci dan hari ini saya pakai peci Bugis. Orang kita Bugis mungkin merata di setiap kecamatan. Orang Bugis sudah mengakar dan mengikat dan membangun Rohil,'' ujarnya.

''Pada prinsipnya, Pemkab membantu semua suku, ini negeri kita. Mari kita jaga, siapapun ada kegiatan tetap di bawa semua suku yang berada di Rohil. Kekompakan kita selalu dijaga,'' pungkas Suyatno.

Advertorial/Herman


Loading...
BERITA LAINNYA