Memasuki Pekan Kedua Ramadhan Pusat Perbelanjaan Di Pekanbaru Mulai Ramai

Sabtu, 20 Juli 2013 - 10:24:28 wib | Dibaca: 2009 kali 

[caption id="attachment_3296" align="alignleft" width="300"]Pusat Perbelanjaan Ramai dikujungi jelang Idul Fitri*ilustrasi* Pusat Perbelanjaan Ramai dikujungi jelang Idul Fitri*ilustrasi*[/caption]

gagasanriau.com –Seperti biasa ditahun sebelumnya setiap menjelang hari raya Idul Fitri pusat-pusat perbelanjaan dimasa bulan Ramadhan akan meraup keuntungan besar.

Hal ini disebabkan budaya umat Islam di Indonesia umumnya selalu memenuhi kebutuhan jelang lebaran.

Tingkat konsumsi yang sangat tinggi ini dari tahun ke tahun tidak ada perubahan dan ini menjadi berkah tersendiri bagi seluruh produsen dalam pemasaran produknya.

Plaza Sukaramai pusat tekstil terbesar di Pekanbaru Sabtu 20/7/2013 dipenuh sesaki oleh pengunjung yang ingin memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri meskipun masih sekitar dua pekan lagi.

Pengunjung yang datang berasal dari berbagai daerah selain kota Pekanbaru sendiri. Mereka ada yang berasal dari provinsi tetangga seperti Sumatera Utara, Jambi dan bahkan Malaysia.

Pengunjung yang berasal dari Kabupaten Bangkinang, Erni 28 tahun  mengenai mengapa  memilih plaza sukaramai dari pada pusat perbelanjaan lain,mengatakan memiliki alternatif pilihan yang cukup banyak, dan harganya cukup terjangkau. " Disini itu banyak pilihannya, model-model bajunya juga update kalo soal harga cukup terjangkaulah" jelasnya.

Penjaga toko pakaian siap jadi yang berada dilantai dasar plaza sukaramai,"biasanya pengunjung yang datang itu cuma sedikit, tapi selama ramadhan pengunjungnya cukup ramai, pengunjung mulai ramai dari ramadhan kelima"ungkapnya.

"Kalo biasanya cuma dapat 1jt perhari tapi sekarang menjadi 5jt bahkan 6jt perharinya" tambahnya lagi.

Mengenai kenaikan harga menurut Lina, harga pakaian sudah naik sebelum ramadhan kemarin, diakibatkan kenaikan harga BBM. " Harganya sudah lama naik sebelum bulan ramadhan, karena harga BBM naik juga ongkos pengiriman barang juga otomatis naik. Untuk stok sendiri kami menyediakan stok yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengunjung selama bulan ramadhan ini" jelasnya.

Dian Rosari


Loading...
BERITA LAINNYA