Bupati Inhil Pimpinan Apel Gelar Pasukkan Operasi Lilin Siak-2015

Kamis, 24 Desember 2015 - 09:57:09 wib | Dibaca: 2283 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.M Wardan, pimpin upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin tahun 2015 dan Tahun Baru 2016 di Kepolisian Resort (Polres) setempat, Rabu (23/12/15).

"Apel gelar pasukan ini diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan"ungkap Wardan.

Selain itu, lanjutnya, melalui pelaksanaan apel ini, akan dapat dilakukan pengecekan kesiapan akhir pelaksanaan operasi, baik pada aspek personel, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya dalam pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2016.

"Saya berharap, rencana pengamanan yang telah dipersiapkan dengan serius dan sungguh-sungguh, dapat diimplementasikan pada tahap pelaksanaan operasi lilin 2015, dengan demikian, Polri akan mampu memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah dan perayaan pergantian tahun dengan aman, nyaman, tertib dan lancar,"ungkapnya.

"Kemudian, lembaran tahun baru 2015 akan segera kita tinggalkan. Pada penghujung tahun, kita akan dihadapkan kalender Kamtibmas yang patut menjadi atensi seluruh jajaran Polri, yaitu perayaan natal dan tahun baru 2016"papar Wardan.

"Perayaan ini akan mengakibatkan terjadinya peningkatan aktifitas dan mobilitas masyarakat, baik menjelang, pada saat maupun setelah hari natal dan tahun baru. Dengan peningkatan ini, kepada seluruh kamtibmas yang ada di seluruh jajaran di kabupaten inhil untuk dapat selalu siaga."ungkapnya.

Dan dilanjutkan Polres dan Bupati H.M Wardan saat melihat Kesiapan Kendaraan dan Pasukan menghadapi Operasi Lilin.

Humas/Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA