Surat Hibah Tanah Untuk Perkantoran Kemenang Resmi Diserahkan

HM. Wardan Hadiri Milad Amal Bhakti Kemenag Inhil

Sabtu, 09 Januari 2016 - 15:05:03 wib | Dibaca: 2640 kali 
HM. Wardan Hadiri Milad Amal Bhakti Kemenag Inhil
HM Wardan saat menghadiri Milad Kemenag

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan hadiri Milad Kementrian Agama (Kemenag) yang ke-70 sekaligus penyerahan sertifikat hibah tanah tahun 2016, yang diselenggarakan di Jalan Keritang Tembilahan, Jum'at (8/1/2016).

Kegiatan tersebut bertema meneguhkan revolusi mental untuk Kementerian Agama yang bersih dan melayani. Dihadiri oleh anggota DPRD H. Asmawi, Kapolres, Kodim 0314, Kepala Pengadilan Negeri, para pensiunan Pegawai Negeri, serta tokoh-tokoh agama.

Dalam agendanya juga sekaligus penyerahan sertifikat hibah tanah yang diserahkan langsung oleh Bupati Wardan yang diterima langsung pihak Kemenag.

"Alhamdulillah sertifikat tanah yang telah kita serahkan langsung kepada pihak Kemenag, yang mana penyerahan ini sudah disahkan oleh pihak DPRD Inhil, dengan penyerahan ini sudah ada status haknya, guna mempermudah permohonan bantuan dalam pembangunan kantor Kemenag,"ungkap Wardan.

Bupati juga menyebutkan pihaknya akan mengupayakan utnuk pembangunan perkantoran Kemenag yang megah.

Sementara itu Kepala Dinas Kementrian Agama (Kemenag) Dr.H.Azhari Syukur,MA mengucapkan syukuran pada Milad ke-70 dan sekaligus penyerahan sertifikat hibah tanah yang dipakai mendirikan perkantoran.

"Kami ucapkan dengan ahli waris dan mereka sudah lama mengikhlaskan, dan terhitung dari sekarang,"ungkapnya. Azhari juga memaparkan bahwa diperkirakan 1989 meter/segi tanah yang telah dihibahkan untuk kantor Kemenag.

Humas/Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA