Kembali Inhil Dilanda Bencana

Tanah Longsor Hanyutkan 2 Unit Rumah Dan Kandang Ayam Potong

Selasa, 12 Januari 2016 - 15:09:54 wib | Dibaca: 3462 kali 
Tanah Longsor Hanyutkan 2 Unit Rumah Dan Kandang Ayam Potong
Tanah Longsor Hanyutkan 2 Unit Rumah Dan Kandang Ayam Potong

GagasanRiau.Com Tembilahan- Tanah longsor seakan menjadi langganan bagi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Kali ini tanah longsor yang merusakkan 2 unit rumah dan 2 unit Kandang Ayam potong milik warga. Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (11/1/2016) sekitar pukul 22.00 Wib di Jalan Almujahidin Kampung Baru Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Inhil Iptu Warno melalui rilis persnya kepada GagasanRiau.Com Selasa (12/1/2016). Dipaparkan oleh Iptu Warno, pemilik rumah dan kandang ayam potong tersebut,  H.Maparessa (57 tahun) warga Kuala Enok Kecamtan Tanah Merah, Kartun (60 tahun) (Rumah dalam kondisi rusak berat), Hamsan (65 Tahun) pemilik (Kandang ayam potong dalam kondisi rusak berat), Majid, (40 tahun), pemilik (Kandang ayam potong dalam kondisi rusak ringan).

Saksi kejadian, H.Malik (55 tahun), M.Jais (54 tahun), memaparkan kronologis kejadian, pada saat korban H. Maparessa sedang berada didalam rumah, korban terkejut karena rumahnya bergoyang, kemudian korban langsung keluar rumah dan tidak lama setelah korban keluar dari rumahnya, tanah dan rumah miliknya langsung tumbang ke arah sungai. Setelah itu korban langsung berteriak minta pertolongan warga setempat.

"Tidak ada korban jiwa dan diperkirakan kerugian materril sebesar Rp.300.000.000,-(tiga ratus juta rupiah),"ungkap Iptu Warno, Paurhumas Polres Inhil, Selasa (12/1/2016).

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA