Ini penyebab Wardan Marah Saat Kegiatan Milad Pusdatin Puanri Ketiga

Rabu, 13 Januari 2016 - 14:16:48 wib | Dibaca: 3382 kali 
Ini penyebab Wardan Marah Saat Kegiatan Milad Pusdatin Puanri Ketiga
Wardan saat pidato Milad Pusdatin Puanri Cabang Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan kecewa karena banyak pejabat yang diundang tidak hadir dalam peringatan Milad Pusat Data dan Informasi Perempuan Riau (Pusdatin Puanri) Cabang yang kedua, Selasa malam Rabu (12/1/2016).

Kekecewaan tersebut disampaikan saat pidato ketiga usai pemutaran film dokumenter istri bupati Inhil dari dari masa kemasa. "Saya kecewa melihat banyak kursi kosong di belakang, padahal acara ini sangat besar,"sebut Wardan.

Dilanjutkan Wardan lagi,"Saya saja sebagai Bupati tidak ada istirahat, kesana kesini keliling menghadiri acara pelantikan kades, seharusnya acara seperti ini ramai, terus terang saja saya kecewa,"sebutnya.

Wardan juga mengatakan bahwa bagaimana bisa menjadi penyemangat dalam mendorong pembangunan dan kemajuan daerah, karena jerih payah dan pengorbanan yang telah dilakukan ini tidak dihargai, malah masih banyak pejabat yang diundang tidak hadir.

Selain itu, kemarahan Wardan ditambahkan dengan adanya pejabat yang berbicara di belakang saat dirinya sedang memberikan sambutan. Padahal, sambutan yang diberikan tersebut sangat penting untuk dilaksanakan oleh masing-masing SKPD terkait.

"Entah apa yang dibicarakannya di belakang itu, entah itu dia mencemoohkan saya di depan ini, saya tidak tahu,"ungkap  Wardan dengan nada tinggi ketika berdiri di mimbar.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA