Bupati Inhil Hadiri Milad ke-II Pusdatin Puanri Cabang Inhil tahun 2016

Selasa, 12 Januari 2016 - 15:01:27 wib | Dibaca: 3343 kali 
Bupati Inhil Hadiri Milad ke-II Pusdatin Puanri Cabang Inhil tahun 2016
Bupati Photo Bersama Saat Milad Pusdatin Puanri Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri Milad organisasi Pusat Data dan Informasi Perempuan Riau (Pusdatin Puanri) yang ketiga diadakan di Gedung Engku Kelana  Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Selasa malam Rabu (12/1/2016).

Kegiatan tersebut diiringi dengan nonton bareng film dokumenter perjalanan panjang istri bupati Inhil dari masa kemasa. Dan kegiatan tersebut selain dihadiri Bupati Inhil, juga hadir Ketua Umum Pusdatin Puanri Provinsi Riau, Forkompinda setempat serta ketua KKSS Provinsi Riau.

"Tentunya atas nama Pemda Inhil mengucapkan selamat milad yang kedua Pusdatin Puanri, dan syukur Alhamdullah Pusdatin Puandri sudah menghasilkan karya film dokumenter serta  mendata perempuan-perempuan yang telah mengabdi dan berkarya, saya yakin dalam menggerakkan kegiatan ini tidak mudah dan butuh perjuangan, ini merupakan prestasi yg bagus,"ungkap Wardan dalam kata sambutannya.

Bupati juga berharap prestasi tersebut bisa dikembangkan dan SKPD bisa mendukung nantinya. "Saya berharap bisa dikembangkan dan jangan sampai ini terhenti nantinya, bisa dijalankan terus dengan giat, serta ini harus direalisasikan dengan SKPD untuk menangani dalam rangka untuk memback Up kedepannya, siapapun Bupatinya nanti Pusdatin Puandri harus tetap aktif,"ungkapkannya lagi.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan sampul buku (cover) perempuan penuai kasih untuk negeri gemilang, edisi pertama Desember 2015, yang ditandatangani oleh, Bupati Kab.Inhil HM. Wardan, Forkompinda, Ketua Umum Pusdatin Puanri Prov.Riau, Ketua Pusdatin Puanri Inhil.

Humas/Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA