Konsumsi Untuk Pelantikan Kades Ludes

Ribuan Masyarakat Padati Pelantikan Kades di Kecamatan Batang Tuaka

Ahad, 24 Januari 2016 - 14:20:10 wib | Dibaca: 3153 kali 
Ribuan Masyarakat Padati Pelantikan Kades di Kecamatan Batang Tuaka
Suasana Pelantikan Kades di Batang Tuaka

GagasanRiau.com Tembilahan – Pada pelantikan Kepala Desa di Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (23/1/2016). Tampak dihadiri ribuan masyarakat  memadati arena pelantikan Kepala Desa di halaman SD Negeri 003 Desa Sungai Luar.

Dari perkiraan jumlah itu, petugas konsumsi mengaku bingung bagaimana cara membagikan supaya terkesan adil. Sebab jumlah konsumsi yang tersedia tidak sampai angka ribuan, “Nasi kita cuma ada 650 bungkus, tapi yang datang melampaui batas. Bingung kami,”kata salah satu petugas konsumsi, Ibu yang enggan menyebutkan namanya itu menjelaskan.

Sejauh pengetahuannya, jumlah undangan pada pelaksanaan kegiatan pelantikan siang itu sangat mencukupi jumlah konsumsi.

Sementara itu, Udin (salah seoarng pelantikan) mengaku dapat himbauan bahwa seluruh masyarakat diminta untuk menghadiri pelaksanaan prosesi pelantikan Kades tersebut. “Kami dapat himbauan untuk hadir, mungkin begitu juga dengan desa yang lain,”tebaknya.

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya bahkan mengaku bangga dengan padatnya arena pelantikan tersebut. “Ramai sekali yang datang dan saya bangga sekali. Ini menunjukkan antusias masyarakat untuk menyaksikan kerja nyata oleh Kades yang baru,”sebut Wardan.

Sekedar diketahui, jumlah Kades se-Kecamatan Batang Tuaka yang dilantik ada 3 Kades yakni H Sahran sebagai Kades Sungai Rawa, Taufik sebagai Kades Sungai Luar dan Yanti sebagai Kades Kuala Sebatu.

Humas/ Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA