Agar Terlihat Indah, Ketua KNPI Sarankan Pemkab Inhil Berbenah Pasca Kebakaran

Ahad, 31 Januari 2016 - 15:13:22 wib | Dibaca: 3122 kali 
Agar Terlihat Indah, Ketua KNPI Sarankan Pemkab Inhil Berbenah Pasca Kebakaran
KNPI Inhil bersama Forkompinda saat berphoto didepan kantor Bupati pasca terbakar

GagasanRiau.Com Tembilahan - Pasca kebakaran kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hingga terlihat masih ada puing-puing bekas kebakaran. Dan penampakan puing bekas kebakaran tersebut meninggalkan pemandangan yang kurang indah di Kota Ibadah.

Sedangkan Kota Tembilahan dikenal dengan Kota Ibadah untuk itu, Ketua KNPI Hidayat Inhil Hamid meminta kepada Pemda untuk mengintruksikan kepada Dinas terkait melakukan pembersihan.

"Kalau memang kasusnya sudah kelar kami berharap kepada dinas terkait untuk cepat mengambil tindakah. Kalau memang pemerintah mau bertindak kami siap bembantu membersihkan bersama-sama pemerintah"ujar Hidayat Hamid, saat berbincang santai di Cafe Deka-C di Jalan Lingkar Tembilahan Minggu (31/1/2016).

Dikatakan Hidayat Hamid, pihaknya beberapa waktu pernah waktu sudah melakukan dengar pendapat bersama Plt Sekda Inhil dan mengusulkan untuk membersihkan kantor bupati yang hanya puing-puing itu segera dibersihkan. "Dan kalau bisa, kantor tersebut dibuat teras dan dibuat taman biar tahu yang mana ekor yang mana kepala,"tukasnya.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA