Pengurus Gelar Rapat Teknis, Siapkan Pelantikan PC Anshor Rohil 15 Maret

Senin, 08 Februari 2016 - 16:48:55 wib | Dibaca: 3160 kali 
Pengurus Gelar Rapat Teknis, Siapkan Pelantikan PC Anshor Rohil 15 Maret
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Anshor Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar rapat persiapan pelantikan pengurus

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Anshor  Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar rapat persiapan pelantikan pengurus yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2016 mendatang. Kegiatan rapat yang dilaksanakan di kantor Anshor Jalan Utama ini dihadiri Panitia Pelantikan, Ketua PC Ansor Mukim Prayoga, Sekretaris Agus Salim, M. P.d.I Pengurus lainnya dan para (Bantuan Serba Guna) Banser.

Berdasarkan informasi yang didapat GagasanRiau.Com dari panitia, dalam rapat yang dibahas, pada saat pelantikan PC Ansor nantinya akan diadakan Diklansar Banser dan Seminar Nasional dengan menghadirkan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Marwan Jafar, serta Plt. Gubernur Riau, Bupati Rokan Hilir,  DPRD, Penghulu Se-Rokan Hilir serta unsur Forkompinda, Camat, pengurus Ansor Provinsi Riau, NU Provinsi Riau, NU Kabupaten Rokan Hilir, Tokoh Pemuka Agama, dan para khalifah.

Dalam sambutannya Ketua PC Ansor Rohil Muhammad Mukim Prayoga berharap kepada panitia yang telah ditunjuk untuk dapat bekerja sebaik mungkin agar pelaksanaan pelantikan nantinya berjalan dengan sukses dan lancar.

Reporter Gege Jun


Loading...
BERITA LAINNYA