Indra Muchlis Adnan Nyatakan Dirinya Akan Naik Kelas

Jumat, 26 Februari 2016 - 09:21:53 wib | Dibaca: 3823 kali 
Indra Muchlis Adnan Nyatakan Dirinya Akan Naik Kelas
Indra Muchlis Adnan

GagasanRiau.Com Tembilahan -  Beredar kabar mantan Bupati Indragiri Hilir, Indra Muchlis Adnan akan kembali maju bertarung di perhelatan Pilkada di Kabupaten Indragiri Hilir 2018 mendatang.

Saat GagasanRiau.Com mengkonfirmasikan langsung ke Indra Muchlis, ia tidak menjawab benar atau tidaknya kabar tersebut, namun ia hanya memberikan saran, agar putra daerah Inhil yang lain untuk bertarung di Pilkada Inhil mendatang, sedangkan ia sendiri menyatakan berencana akan naik kelas.

Jika naik kelas dalam artian dalam pemilihan Pilkada kabupaten menjadi Pilkada tingkat provinsi, artinya Indra Muchlis berencana akan maju di pemilihan gubernur Riau.

"Saya tidak lagi turun gunung untuk perhelatan pilkada di Inhil, saya akan berikan kesempatan kepada yang lain, dan baiknya saya naik kelas," kata Indra yang dikonfirmasi saat menghadiri acara deklarasi diskusi ilmiah yang ditaja oleh Lembaga Komunitas Peduli Hukum Indragiri Hilir (LKPH)  Inhil di Hotel Harmoni, Kamis (25/2).

Ia juga menyinggung, pada hakekatnya ia dilahirkan di Indragiri Hilir, untuk membangun Indragiri Hili, terlepas dari apa pun yang melatar belakanginya.

"Saya lahir di Indragiri Hilir artinya saya harus memikirkan dan membangun daerah dimana tempat saya lahir, terlepas saya jadi apa pun. Itu sudah komitmen yang harus saya tegakkan," Ulas Indra.

Disebutkanya lagi bahwa bagaimanapun spekulasinya nanti, turun gunung atau naik kelas pada pilkada mendatang, ia akan melihat perkembangan dinamika politik kedepannya. (*)

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA