Posyandu Kecamatan Gaung Sambut Hangat Pelaksanaan PIN

Senin, 07 Maret 2016 - 20:58:21 wib | Dibaca: 3701 kali 
Posyandu Kecamatan Gaung Sambut Hangat Pelaksanaan PIN
Sekda Inhil, Said Syarifuddin Sambut Pelaksanaan PIN

GagasanRiau.Com Tembilahan - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Said Syarifuddin hadiri perkemahan pramuka di Kecamatan Gaung, Senin (7/3). Kegiatan tersebut dipusatkan di Bumi Perkemahan Selodang Gaung SMA Negeri 1 Kecamatan Gaung.

Pada kesempatan itu, Sekda Kabupaten Inhil juga menyampaikan, pihaknya menyambut baik pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, yang akan berlangsung tanggal 8 hingga 15 Maret 2016 mendatang.

Kegiatan Posyandu tersebut juga disambut baik oleh masyarakat, serta begitu tinggi kesadaran masyarakat untuk meingimunisasikan Balita mereka. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Posyandu Teratai di Kelurahan Lahan.

"Saya ucapakan terimakasih kepada petugas Puskesmas dan kesehatan, Alhamdullilah banyak yang ikut imuniasi posyandu pada hari ini, dan ajak yang lain dan petugas kalau perlu petugas datang kerumah," sebut Said.

Said juga menyampaikan harapannya, agar anak-anak di sana mendapatkan kesehatan dan menjadi orang hebat nantinya, karena dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. (*)

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA