Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran di Pulau Kijang Kecamatan Reteh

Senin, 07 Maret 2016 - 23:32:06 wib | Dibaca: 3992 kali 
Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran di Pulau Kijang Kecamatan Reteh
Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran di Pulau Kijang Kecamatan Reteh

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan tinjauan lokasi kebakaran di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Senin (7/3/2016).

Pada kunjungan tersebut HM Wardan di dampingi Kepala PMI, Zulaikhah, Kepala BPMPD, Kepala BPBD, Kepada Kepala Bagaian Umum, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Assisten II, Kepala Bapeda, Kepala Dinas Sosial, anggota DPRD Rajali, Mulyadi dan Edy Harianto Sindrang.

"Saya turut berduka cita atas musibah yang menimpa masyarakat Pulau Kijang, Kecamatan Reteh pada malam tadi," sebut Bupati Inhil, HM Wardan saat memberikan sambutan.

Selain itu, Wardan juga menuturkan bahwa Selasa (8/3/2016) seluruh jenis bantuan akan dikirim ke Pulau Kijang, Kecamatan Reteh dan langsung akan diserahkan kepada korban bencana kebakaran.

"Saya minta maaf, hari ini tidak bisa membawa semua (bantuan, red). Tapi besok bantuan-bantuan dari BPBD, Dinas Sosial, PMI sudah disiapkan dan pagi besok semua bantuan akan dikirim," tuturnya sembari mengatakan yang dibawa saat ini hanya sebatas simbolis.

Camat Reteh, Ahmad Khusairi mengungkapkan ada sebanyak 20 KK yang menjadi korban dan atas nama pemerintah kecamatan dirinya berterimakasih kepada Bupati Inhil, HM Wardan.

"Sebanyak 20 KK tersebut terdiri dari 70 jiwa. Kami berterimakasih kepada bupati yang telah bersedia hadir, kami atas nama masyarakat Reteh mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami," uangkap Ahmad.

Sementara itu, Ketua RT 03 RW 03, Tamzi Dillah menuturkan kepada awak media bahwa saat ini para korban bencana kebakaran mengungsi kerumah-rumah keluarga dan tetangga.

Sebelum menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban, Bupati Inhil bersama rombongan melakukan peninjauan lokasi kebakaran di RW 03 RT 03 Pulau Kijang, Kecamatan Reteh.

(Adv/Humas)
 


Loading...
BERITA LAINNYA