Dr. Taswin Yacob Pimpin IKKS Periode 2016-2020

Kamis, 10 Maret 2016 - 16:22:30 wib | Dibaca: 3965 kali 
Dr. Taswin Yacob Pimpin IKKS Periode 2016-2020
sesi sidang awal dipimpin oleh Drs. Edyanus Herman Halim yang didampingi oleh Endrianto Ustha dan Gusmar Hadi

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Kuantang Singingi (Mubes IKKS) menyepakati Dr. Taswin Yacob sebagai Ketua Umum periode 2016 -2020 yang terpilih secara aklamasi.

Dimana pada sesi sidang awal dipimpin oleh Drs. Edyanus Herman Halim yang didampingi oleh Endrianto Ustha dan Gusmar Hadi. Dan seiring dengan dinamika, sidang peserta menyepakati pimpinan sidang sementara ditetapkan menjadi pimpinan sidang tetap dan menyepakati draft tata tertib.  
Selain itu juga dalam sidang tersebut mendapatkan kesepakatan bersama untuk mengusulkan Taswin Yacob untuk memimpin IKKS Pekanbaru.

Pantauan GagasanRiau.Com saat proses sidang, usulan awal yang disampaikan Asnaldi delegasi dari Ikatan Keluarga Cerenti Pekanbaru ini, dan juga mendengarkan pandangan delegasi lainnya akhirnya langsung disepakati Dr. Taswin Yacob menjadi Ketua Umum IKKS tepat pada pukul 14.00 Wib Rabu (9/3/2016).

Dalam Mubes ini juga ditetapkaan formatur yang berjumlah 9 orang yang akan menyusun struktur kepengurusan IKKS periode 2016 -2020 dalam waktu 2 minggu ke depannya.

Dari awal acara pembukaan Mubes yang dihadiri para tokoh masyarakat Riau berjalan lancar. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati dan Wabup Kuansing terpilih Mursini Halim juga politisi serta kalangan birokrat dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kuansing saat ini Zulkifli.

Reporter Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA