Peduli Bayu, Komunitas Musisi Muda Inhil Gelar Aksi Solidaritas

Ahad, 20 Maret 2016 - 18:17:35 wib | Dibaca: 4876 kali 
Peduli Bayu, Komunitas Musisi Muda Inhil Gelar Aksi Solidaritas
Komunitas Musisi Muda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

GagasanRiau.com Tembilahan - Komunitas Musisi Muda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Aksi Solidaritas untuk Bayu Caesar yang mengidap penyakit Meningitis.

Seperti disebutkan oleh Ondeng selaku drummer Band Lokal Inhil ini mengatakan bahwa Komunitas Musisi Muda Inhil aksi yang mereka lakukan ini sebagai bentuk penggalangan dana untuk pembiayaan pengobatan Bayu Caesar yang sedang dirawat di RSUD Pekanbaru.

"Kita lakukan aksi solidaritas bagi teman kita yang sedang dirawat di RSUD Pekanbaru, yang lagi menderita penyakit persis yang diderata almarhum Olga Syahputra," sebut Ondeng kepada GagasanRiau.com setelah usai menyanyikan lagu disebuah cafe di Kota Tembilahan, Sabtu (19/3/2016) malam.

Ondeng berharap meskipun dana yang terhimpun tidak banyak, namun setidaknya kata Ondeng lagidapat mengurangi beban keluarga Bayu Caesar.

"Semoga yang kami lakukan ini bisa membantu saudara kita dan mengurangi beban dari keluarganya, dan kita berharap beliau segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT nantinya," ucapnya.

Adapaun aksi penggalangan dana yang mereka lakukan di Cafe-cafe yang ada di Kota Tembilahan

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA