Mursini Halim Disambut Hangat Masyarakat Cerenti

Inilah Harapan Masyarakat Cerenti Kepada Mursini Halim

Kamis, 24 Maret 2016 - 07:45:55 wib | Dibaca: 2927 kali 
Inilah Harapan Masyarakat Cerenti Kepada Mursini Halim
Pasangan Bupati dan Wabup terpilih MH

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Masyarakat Kecamatan Cerenti menyambut kehadiran pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Desember 2015 yang lalu yakni Mursini Halim saat agenda silahturahmi.

Silahturahmi yang digelar pada hari Rabu (23/3/2016) di Desa Kompe Berangin Kecamatan Cerenti tersebut selain dilakukan silahturahmi juga diadakan dialog dengan warga.

Dimana salah satunya tokoh agama Cerenti H. Abbas Main, S.Pd.I mengharapkan dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk kembali menjalin Ukhwah Islamiyah yang telah terberai selama Pilkada 2015 lalu.

Selain itu ia juga berpesan kepada MH (Mursini Halim) untuk ikhlas menjadi pemimpin karena masyarakat Cerenti hanya ingin pemimpin bukan Penguasa. Serta memberikan perhatian khusus bagi pemangku adat serta pelestrian adat istiadat di Kabupaten Kuansing ke depannya.

Selain itu juga tokoh muda Kuansing pada pertemuan tersebut Asnaldi, S.Pd.i kepada GagasanRiau.Com Rabu malam (23/3/2016) berharap seluruh lapisan masyarakat khususnya Cerenti mendukug pemerintahan baru dibawah kepemimpinan MH. Juga ia mengajak semua untuk menghilangkan perselisihan-perselisihan dan perbedaan demi kemajuan Kuansing.

Dalam arahannya H.Mursini dan H. Halim menyampaikan harapan agar peran serta masyarakat dalam memantau dan mengawal pemerintahan kedepannya

MH juga akan mengakomodir putra-putri terbaik Cerenti dalam pemerintahannya nanti dan dijelaskan oleh MH tentunya pemerintahannya kelak akan menempatkan orang-orang yang profesional dibidangnya.

Reporter Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA