Hadapi Pilwako 2017, PDIP Pelopori Koalisi Partai

Jumat, 01 April 2016 - 17:14:03 wib | Dibaca: 3097 kali 
Hadapi Pilwako 2017, PDIP Pelopori Koalisi Partai
Hadapi Pilwako 2017, PDIP Pelopori Koalisi Partai

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mempelopori deklrasi koalisi partai politilk menjelang dan mempersiapkan Pemilihan Walikota (Pilwako) tahun 2017 mendatang.

Demikian hal ini pantauan GagasanRiau.Com saat Robin Hutagalung dari DPC PDIP Pekanbaru saat memimpin deklarasi koalisi Parpol yang didampingi oleh Ketua DPD Nasdem (Nasional Demokrasi) Pekabaru Zulfan Hafiz dan juga Said Usman Abdullah Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jumat (1/4/2016) di sebuah hotel Pekanbaru.

"Ini juga untuk mendukung kerja-kerja KPU agar mempermudah dalam memetakan partai-partai pendukung dan pengusung pada Pilwako mendatang"kata Robin.

Sementara itu Said Usman Ketua PPP Pekanbaru, pihaknya sepakat untuk berkoalisi  bahwa deklarasi ini sebagai langkah politik untuk menjaring calon  yang diusung Pilwako 2017 mendatang.

Sementara itu Zulfan Hafis mengatakan masyarakat Kota Pekanbaru menghendaki partai nasionalis dan partai agamis bersatu untuk mengusung calon kepala daerah pada pilwako 2017 mendatang.

Usai acara deklarasi, ketiga petinggi partai tersebut melakukan penandatangan Mou (memorandum of understanding) dalam menyatukan visi untuk Pilwako Pekanbaru 2017 menuju pekanbaru lebih hebat.

Reporter Ginta Gudia


Loading...
BERITA LAINNYA