KPK Dihujani Pertanyaan, Adil Minta KPK segera Usus Tuntas Kasus Eskalasi

Senin, 11 April 2016 - 20:41:38 wib | Dibaca: 3532 kali 
KPK Dihujani Pertanyaan,  Adil Minta KPK segera Usus Tuntas Kasus Eskalasi
M. Adil

PEKANBARU, GagasanRiau.- Sore menjelang malam, Senin (11/4/2016) sore, sekitar pukul 17.30 WIB, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dihujani pertanyaan oleh anggota DPRD Provinsi Riau saat melakukan kegiatan pembekalan di ruang rapat Medium DPRD Riau.
 
 
Rapat tertutup yang dilakukan KPK dengan pihak DPRD Riau berlangsung cukup lama, KPK di cerca banyak pertanyaan oleh anggota dewan yang menghadiri rapat tersebut.
 
Muhammad Adil salah seorang anggota DPRD Riau mengatakan, dalam rapat yang berlangsung selama 4 jam, ia meminta KPK untuk segera menyelesaikan permasalahan eskalasi yang saat ini masih terus bergulir di DPRD Riau.
 
"kami meminta kpk untuk secepatya menyelesaikan polemik masalah esklasi, yang mana awalnya sudah disepakati untuk tidak dianggarkan namun setelah verifikasi kemudian masuk dalam anggaran APBD Perubahan 2015,"ujar Adil.
 
Devisi Komisi Pemberatnatasan Korupsi (KPK) yang hadir saat itu telah berjanji akan segera menindaklanjuti masalah pembayaran eskalasi tersebut.
 
"Saya juga meminta KPK jangan datang hanya untuk menakut-nakuti orang riau saja, tetapi langsung dieksekusi pelakunya,"imbuhnya. 
 
Lebihlebih lanjut dikatakan politisi Hanura ini, untuk proses hak angket yang sudah diusulkan oleh beberapa anggota DPRD Riau, saat ini sudah samapai kemeja pimpinan.
 
"Seluruh poin-poin yang di minta oleh pimpinan sudah kami lengkapi, sekarang surat nya sudah samapai keruang pimpinan. setelah itu nanti pimpinan yang akan membawa surat tersebut kedalam rapat Banmus untuk menentukan kapan diadakan rapat paripura hak angket tersebut,"tuturnya. 
 
Loading...
BERITA LAINNYA