Sikap Tidak Tegas Plt Gubri, Habiskan Uang Rakyat Hanya Untuk Biaya Pelantikan Tertunda

Rabu, 20 April 2016 - 00:18:52 wib | Dibaca: 3157 kali 
Sikap Tidak Tegas Plt Gubri, Habiskan Uang Rakyat Hanya Untuk Biaya Pelantikan Tertunda
Polisi memasang Spanduk penundaan pelantikan dua Bupati di Riau

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Sunaryo menyangkan penghamburan uang rakyat akibat tertundanya pelantikan du Bupati hasil Pilkada serentak Desember 2015 yang lalu.

"Penundaan untuk waktu yang belum ditentukan. Sedangkan untuk isi surat saya tidak tahu secara pasti. Informasinya, pertama Suparman yang menunggu defenitif Gubernur, sedangkan Harris menunggu kesiapan dari pemprov Riau. Informasinya seperti itu," ujar Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo menjelang ke pemprov menjemput Plt. Gubernur Riau, Selasa (19/4/2016) dilansir dari antarariau.

Namun sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo mengatakan ia tadi malam (Senin 18/4/2016) telah menerima pesan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk pembatalan pelantikan Bupati terpilih Rohul dan Pelalawan hari ini, Selasa (19/4).

Menurutnya penundaan secara mendadak ini sangat disayangkan, karena sudah menghabiskan banyak anggaran, sedangkan pihak DPRD Riau sudah mempersiapkan semenjak kemarin sore, begitu juga dengan masyarakat Rohul dan merugikan banyak pihak.

Editor Arif Wahyudi
sumber antarariau


Loading...
BERITA LAINNYA