Anak Muda Inhil Ini, Dani Nursalam Siap Maju Pilbup 2018 Mendatang

Jumat, 22 April 2016 - 09:40:12 wib | Dibaca: 3961 kali 
Anak Muda Inhil Ini, Dani Nursalam Siap Maju Pilbup 2018 Mendatang
Dani M Nursalam Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

GagasanRiau.Com Tembilahan - Dani M Nursalam Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan diri siap maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Tahun 2018 mendatang.

Hal ini terungkap setelah dirinya menyatakan sendiri saat dikonfirmasi oleh wartawan saat acara perayaan Hari Kartini ke 137 di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (21/4) dengan catatan tetap melihat prospek peluang kedepan.

"Masalah maju pada Pilkada 2018 mendatang, kita tetap membuka jalan, akan tetapi kita tetap melihat dan membaca peluang kedepan,"ujar Dani, Jum'at (22/4/2016).

Ketika ditanya lebih jauh terkait dukungan partai yang ia nakhodai pada pencalonan 2018 mendatang, Dani kembali nyatakan tetap melihat pada harapan dan peluang kedepan, dan selalu membuka diri terhadap Parpol lainnya.

"Partai sebenarnya juga melihat bagaimana harapan kedepan, yang jelas kita tetap membuka diri dari segala aspek, baik dari segi proses bekerja dan juga penjajakan, kalau saja kedepan memang ada peluang, sah-sah saja," tutupnya.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA