Pulang ke Rumah, Istri Temukan Tewas Tergantung

Rabu, 27 April 2016 - 14:24:34 wib | Dibaca: 3013 kali 
Pulang ke Rumah, Istri Temukan Tewas Tergantung
Jenazah Rudi saat di rumah sakit

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Seorang istri warga Jalan Ahmad Yani, Gg Serta Daya RT 03 RW 10 Kelurahan Tembilahan hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menemukan suaminya sudah tidak bernyawa, tergantung dengan tali ayunan.

Informasi yang dirangkum oleh awak media GagasanRiau.com saat mewawancarai Randu (23) selaku adik ipar korban Rudiansyah alias Rudi (27) mengatakan, peristiwa tersebut diduga terjadi sekira pukul 19.30 Wib dini hari.

Kejadian bermula saat istri korban, Rina (26) pulang dari rumah orang tuanya dan mendapatkan rumah dalam keadaan terkunci. "Setelah rumah digedor oleh kakak saya, abang ipar saya tidak kunjung membukakan pintu, lantas panik dan meminta pertolongan warga setempat untuk mendobrak pintu tersebut," ucap Randu, Selasa (26/4/2016).

Setelah berhasil masuk ke rumah, lanjut Randu, kakaknya langsung menuju ke kamar. Ternyata, kakaknya mendapati Rudi sudah tak bernyawa dengan kondisi yang tergantung dengan tali ayunan.

Dikatakan Randu lagi bahwa ia tidak menyangka Abang iparnya mengakhiri hidupnya dengan gantung diri sebab Abangnya dikenal dengan sosok alim dan tamatan pondok pesantren.

Senada dengan penuturan orang tua korban yang bernama Darlan, Rudi dikenal sosok yang alim dan pihak keluarga tidak pernah mengetahui ada masalah yang sedang dihadapi oleh korban.

Untuk diketahui, korban telah dipulangkan kerumah mertuanya, setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Puri Husada Tembilahan. ****




Reporter: M. Daud


Loading...
BERITA LAINNYA