Anggota DPRD Pekanbaru Ini Ngaku Dapilnya Sudah Pindah Jakarta

Rabu, 11 Mei 2016 - 18:47:04 wib | Dibaca: 3704 kali 
Anggota DPRD Pekanbaru Ini Ngaku Dapilnya Sudah Pindah Jakarta
Dapot Sinaga anggota DPRD Pekanbaru

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Ada-ada saja prilaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru ini. Ketika ditanyakan terkait keberadaannya untuk dikonfirmasi terkait banjir, ia mengaku sudah pindah Daerah Pemilihan (Dapil) ke Ibu Kota Jakarta.

Adalah Dapot Sinaga legislator dari Kota Pekanbaru ini saat dihubungi GagasanRiau.Com saat dihubungi melalui telepon genggamnya Rabu sore (11/5/2016).

Namun ia kembali membantah, dengan dalih kunjungan Komisi II terkait UMKM. "Kunjungan UMKM, konsultasi kita pengusaha kecil disini, mungkin dua hari kita akan balik ke Pekanbaru, Jumat (13/5/2016)"katanya.

Sehubungan dengan kondisi Kota Pekanbaru yang diguyur hujan sejak Minggu hingga kini Rabu sore hujan terus mengguyur Kota Bertuah ini. Terkait kondisi ini, masyarakat Kota Pekanbaru mengharapkan agar legislator untuk mengambil peran untuk mengevaluasi Walikota Firdaus dalam kebijakan pembangunan Kota Bertuah ini.

Seperti yang disampaikan oleh Suhel mahasiswa Universitas Riau (UR) ini kecewa karena ditengah kondisi Kota Pekanbaru membutuhkan kehadiran para pihak untuk menyelesaikan permasalahan rakyat, justru wakil rakyat tidak berada ditempat.

"Ini akan menjadi dasar bagi rakyat untuk menilai dan mengevaluasi kembali wakil-wakilnya di DPRD Pekanbaru. Saat rakyat membutuhkan kehadiran wakilnya justru mereka tidak berada ditempat"tukas Suhel.

Untuk itu kata Suhel, dirinya mengajak rakyat Pekanbaru untuk selalu mengawasi dan memberikan penilaian terhadap wakil-wakil rakyat yang lali menjalankan tugasnya sebagai penyambung lidah rakyat

Reporter Neldi Saputra


Loading...
BERITA LAINNYA