Jelang Idul Fitri 1437 H

Polres Inhil Gencarkan Razia Cipta Kondisi

Jumat, 13 Mei 2016 - 19:11:25 wib | Dibaca: 2790 kali 
Polres Inhil Gencarkan Razia Cipta Kondisi
Rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Patuh Siak Tahun 2016

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan gencar melaksanakan razia cipta kondisi yang mengedepankan kegiatan penegakan hukum disertai kegiatan Preemtif dan Preventif secara selektif.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Kabag Ops Polres Inhil Kompol Roni Syahendri S.Ik saat menggelar rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Patuh Siak Tahun 2016 yang dilaksanakan di ruangan Tribrata Mapolres Inhil Jl. Gajah Mada Kecamatan Tembilahan, Jum'at (13/5/2016).

"Maksud dan tujuan kita dalam melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral ini dalam rangka  menghimbau/mengajak/memberitahukan kepada instansi terkait yang hadir dalam rapat bahwa pihak Kepolisian khususnya Polres Inhil akan melaksanakan razia cipta kondisi yang mengedepankan kegiatan penegakkan hukum, disertai kegiatan Preemtif dan Preventif secara selektif prioritas guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas menjelang Operasi Ketupat Idul Fitri 1437 H," ujar Kompol Roni Syahendri Sik.

Pada kesempatan itu Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli memaparkan seputar pelaksanaan Operasi Patuh Siak Tahun 2016 diantaranya, target operasi dalam Operasi Patuh Siak Tahun 2016 berupa parkir liar, balapan liar, melawan arus, berboncengan lebih dari satu orang, barang muatan, surat - surat kendaraan bermotor, kelengkapan kendaraan/perorangan, ranmor yang menggunakan Rotator/Blitz dan Sirine serta Ranmor bak terbuka yang mengangkut orang.

"Selain itu meningkatkan disiplin anggota Polantas khususnya personel Sat Lantas Polres Inhil yang bersih dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme," ujarnya.

Rencananya, pelaksanaan Operasi Patuh Siak Tahun 2016 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai terhitung dari tanggal 16 Mei s/d 29 Mei 2016.***




Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA