Warga Keritang Temukan Mayat Nyangkut di Baling-baling Kapal

Jumat, 20 Mei 2016 - 18:10:12 wib | Dibaca: 4938 kali 
Warga Keritang Temukan Mayat Nyangkut di Baling-baling Kapal
Warga mengevakuasi mayat dari dalam air

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - warga Parit Sayang, Desa Kembang Mekar Sari, Kecamatan Keritang menemukan mayat perempuan yang tersangkut di kipas (Baling-baling) kendaraan laut (Pompong Motor) milik Misrul Efendi.

Penemuan mayat yang bernama Seni (78) tersebut pada tanggal 19 Mei 2016 sekira pukul 14.30 Wib yang merupakan warga tempatan.

Diungkapan Kapolres Inhil Hadi Wicaksono Sik, awal penemuan mayat tersebut ketika Misrul Efendi (saksi) hendak mengeluarkan pompong, kemudian menghidupkan mesin, tiba - tiba mesin pompong tersebut mati mendadak.

"Kemudian saksi langsung memeriksa kipas dan di saat memeriksa kipas, Misrul kaget melihat sesosok mayat berada di bawah pompong miliknya. Kemudian Misrul langsung memberitahu kepada kepala dusun melaporkan penemuan itu," jelasnya.

Selanjutnya kepala dusun mengajak warga bersama-sama untuk mengangkat mayat tersebut, dan langsung dibawa menuju rumah korban yang tidak jauh dari penemuan mayat tersebut.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak puskesmas dan ditemukan luka gores di pinggang sebelah kanan yang diduga akibat korban terjatuh saat korban mencari sampannya yang hanyut," ujarnya.

Pada saat dilakukan visum diketahui bahwa korban memiliki cacat fisik sejak lahir dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjut nya mayat tersebut diserahkan kepihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.***



Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA